Welcome

Senin, 06 Juni 2011

Sepuluh Fakta Terbaru Sekarang Ini

Setelah membaca artikel mas ardi yang katanya menulis pr bisa meningkatkan PR. Apa bener ya?? Jadi pengen ikutan nulis. Sapa tau PageRank untuk blog ini bisa meningkat. Apalagi setelah mas ardi berkunjung ke blog ini dan menyuruh untuk menulis 10 fakta tentang diri saya.
Sebelumnya maaf bila tulisan ini ada yang tidak setuju silahkan kirim komentar disini, karena saya yang nulis jadi terserah saya mau bilang gimana. Yang jelas, saya berusaha sejujur mungkin mengakui kekurangan dan kelebihan (mungkin sedikit :D ) saya. OK langsung saja :
  1. Perwujudan secara fisik rambut lurus, kecil, mungil dan tampak dekil (hehehe seperti kotak semirnya iwan fals saja, hehehe)
  2. Senang menolong temen yg kesusahan, dan biasanya kalo sudah terlanjur menolong tidak tanggung-tanggung (entah sifat baek atau buruk).
  3. Seneng terhadap hal-hal baru yang dijumpai dan ber-eksperimen. Termasuk membuat blog ini termasuk hal baru bagi saya. Kalau untuk eksperimen biasanya suka yang menyangkut elektronika, komputer, source code, seo, dll. Tetapi biasanya putus ditengah jalan entah karena kendala biaya, tenaga atau waktu.
  4. Tidak suka dengan orang yg menilai orang lain hanya dari penampilan. Ini seperti yang disampaikan oleh mas cosa dalam postingannya. Pernah dua kali dikira bukan pembeli tetapi malah dikira pelayan, gara-gara make pakaian terlalu rapi. Makanya males kalo keluar pake baju rapi. Yang pertama ketika mampir di rumah makan bersama dua orang teman. Entah kenapa orang yang baru datang menyapa saya. Kirain kenal, eee ternyata minta daftar menu makanan. Yang kedua di swalayan, lagi milih-milih baju ada yg tanya, “baju ini berapa harganya”. Dengan sopan langsung saja, bilang nggak tau terus ngacir. Ya walaupun dalam hati masih dongkol kalo inget kejadian itu. Untung aja waktu itu bukan di kebun binatang. Kalo di kebun binatang bisa-bisa ikut bantuin penjaga untuk ngabsen binatang-binatang yang ada disitu, dari yg tidak berkaki sampai yg berkaki banyak. Cacing, Kadal, Monyet, Klabang, Kampret, dll.
  5. Seneng makan-makan bareng temen apalagi kalo ada yg mbayarin. Siapa pun juga suka kalo ini.
  6. Kalo makan lama dan berusaha g pernah mengeluh soal makanan. Masalah makan lama mungkin karena ada propaganda makan tu dikunyah sampe 33x. Hahahah, emang dasarnya aja lama, pake nyari alasan. Yg jelas apapun makanannya disyukuri dan tidak mengeluh.
  7. Seneng touring sama temen-temen. Seperti liburan kemaren touring ke Trenggalek bareng mas lutfi dan teman-teman.
  8. Nggak ngrokok. Nggak suka orang yg ngrokok, karena biasanya khan yang ngrokok itu cowok. Masa aku seneng sama cowok??
  9. Seneng humor dan seneng usil. Walaupun kadang humornya terlalu dewasa dan usilnya keterlaluan. Mohon maaf kalo ada yg merasa terusili. hehehe.
  10. Tidak malu mengatakan tidak bisa. Semua manusia itu ada batas kemampuannya. Tidak bisa semua ditangani sendiri. Makanya kita butuh orang laen.
Sementara mungkin itu dulu. Bagi siapa saja yang mau menyanggah silakan berkomentar. Apik elek tak tampa kanti legawa. Baik buruk saya terima dengan ikhlas….

1 komentar:

silahkan berkomentar disini...